Breaking News
Loading...
Rabu, 03 Desember 2014

Model Rumah Minimalis Modern Type 54

Desain Rumah Minimalis Type 54 , Pada posting sebelumnya saya sudah pernah membuat artikel tentang Gambar denah Rumah minimalis dan kali ini saya akan membuat artikel tentang contoh gambar rumah minimalis Type 54.
type rumah minimalis ini telah menjadi rumah masa depan yang banyak di cari atau dipersiapkan untuk keluarga besar. Hunian Rumah Minimalis dengan tye 54 ini memang berukuran cukup besar untuk yang mempunyai keluarga besar. Dalam perkembangannya pemilihan desain rumah minimalis tye 54 ini bisa dibangun dengan lantai tambahan tanpa harus membongkar semua bangunan utama. Bahkan konsep mewah yang terlihat pada type rumah 54 ini bisa disajikan dengan konsep minimalis bagi Anda yang berdana minim.
Pada dasarnya desain rumah minimalis type 54 ini memiliki kemampuan daya tampung yang besar. Dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu dan ruang keluarga pada bangunan utama mampu diwujudkan pada rumah type 54. Tambahan lain sebagai rumah sehat yaitu teras dan taman rumah juga bisa didapatkan pada rumah type ini tanpa harus memikirkan lahan seperti type rumah dibawahnya. Sebagai tambahan carport juga akan melengkapi jika anda memilih hunian dengan type 54. Dalam mendesain interior ruangan pun Anda tidak terlalu kerepotan karena setiap ruangan pda desain rumah minimalis type 54 memiliki luas yang cukup untuk setiap ruang didalamnya.
Berikut ini adalah Poto Rumah Minimalis Model 54 
itu adalah contoh beberapa Model Rumah minimalis Type 54
semoga dengan artikel ini sobat bisa menjadikannya sebagai inspirasi untuk membangun Hunian yg nyaman dan Moder dan dapat membantu Anda dalam menetukan konsep rumah type 54 milik Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer